Ponsel Cerdas Barcelona Edisi Terbatas Dijual Di Indonesia

Hanya ada 300 unit ponsel cerdas dengan tanda tangan pemain Barcelona yang dijual di Indonesia.

Raksasa La Liga Spanyol Barcelona dan produsen ponsel cerdas asal Tiongkok, OPPO, merayakan kemitraan mereka yang sudah berjalan dua tahun dengan mengeluarkan ponsel cerdas edisi Barcelona yang dijual terbatas.

Di Indonesia, hanya akan dijual 300 unit ponsel dengan seri ‘F3 FCB Limited Edition’ yang akan mulai dipasarkan 8 Agustus, esok. Didominasi warna merah, ponsel tersebut juga dilapisi emas 18 karat.

“Kami bangga dapat kembali menyapa seluruh penggemar setia Barcelona di Indonesia dengan perangkat terbaru ini. Ini merupakan bentuk kemitraan strategis kami dan penghargaan terhadap penggemar klub ini,” kata Alinna WenXin, brand manager OPPO Indonesia.

Dipasarkan dengan harga Rp4.099.000, ponsel ini juga mendapat sentuhan yang mempertegas identitas dari Barcelona dengan tanda tangan dari Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, Andres Iniesta dan Neymar yang sudah hijrah ke Paris-Saint Germain.

Perangkat ini akan dijual secara daring dengan bonus tas eksklusif Barcelona seharga Rp1.199.000. Emas 18 karat akan melapisi logo dari L’equip Blaugrana yang terdapat di bagian belakang ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *