‘Pogba Seharusnya Tak Bahagia dengan Penampilannya di MU Saat ini’

Paul Pogba sedang tampil kurang impresif di Manchester United. Oleh karena itu, dia disebut seharusnya tak bahagia dengan permainannya di MU saat ini.

Pogba Tak menjadi starter dalam dua pertandingan MU di semua ajang. Dia menjadi pemain pengganti saat Setan Merah ditaklukkan Sevilla di leg II babak 16 besar Liga Champions. Usai itu, Pogba dicadangkan saat MU mengalahkan Brighton & Hove Albion di Piala FA.

Kondisi Pogba di MU itu juga diamati oleh pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps. Dia mengaku sudah berbincang dengan pemain 25 tahun itu.

Pogba saat ini sedang memperkuat timnas Prancis untuk menjalani laga ujicoba menatap Piala Dunia 2018. Les Bleus akan berhadapan dengan Kolombia dan Rusia dalam jeda internasional bulan Maret ini.

“Saya mempunyai banyak kesempatan untuk berbicara dengan pemain di pemusatan latihan tim. Saya akan melakukan itu, tak cuma dengan Paul,” kata Deschamps seperti dilansir Sports.

“Pogba seharusnya tak menikmati situasi ini, dia seharusnya tidak menyukainya karena semua sumbangsih yang bisa diberikan. Dia tak bisa bahagia dengan apa yang dia lakukan di klubnya,” dia menambahkan.

Related Post