Pogba Menguap Saat Latihan, Ngantuk Atau Sekadar Bosan?

Paul Pogba tampak kelelahan saat menjalani latihan dalam tur pramusim di LA. Dia menguap ketika malakoni sesi lari.

Manchester United menyongsong musim 2017/2018 dengan menggeber latihan dan ujicoba di LA. Setan Merah memulai pemanasan dengan menghadapi LA Galaxy akhir pekan ini.

Sejumlah latihan pun digeber oleh sang manajer, Jose Mourinho di Drake Stadium, LA. Menariknya, pemain senilai 89 juta pound sterling MU Pogba tak antusias melahap menu latihan yang disodorkan Mourinho. Seperti dilaporkan Daily Mail, dia menguap berulang kali.

Padahal sepanjang latihan di LA, skuat MU tak hanya menggeber habis fisik mereka. Tapi, mereka juga memiliki waktu untuk relaks dengan jalanjalan di pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan bertemu artisartis papan atas.

Begitu pula dengan Pogba. Dia mendapatkan kunjungan pemain NBA dari Golden State Warriors, Draymond Green. Bersamasama Romelu Lukaku, Pogba dan green pamer kebersamaan lewat fotofoto yang diunggah di media sosial mereka.

Setelah menjalani laga ujicoba dengan timtim AS, MU akan tampil dalam turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC). The Red Devils dijadwalkan menghadapi klubklub papan atas seperti Manchester City (21/7) di Houston, Real Madrid (24/7) di Santa Clara, dan Barcelona (27/7) di Landover.