Pique Punya Grup WhatsApp Khusus untuk Ejek Madrid

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, mengungkap bahwa ada sebuah grup WhatsApp yang dihuni oleh para pemain Spanyol yang bermain di Real Madrid dan Barca. Grup ini dipakai untuk saling ejek bagi kedua kubu.

Pique selama ini memang dikenal kerap meluncurkan komentar pedas saat Madrid mendapatkan hasil jelek. Pemain berusia 30 tahun kerap menuangkan kegembiraan saat Madrid terpuruk di akun twitter miliknya.

Namun, Pique juga membongkar bahwa dia sebenarnya juga sering mengejek para pemain Madrid di grup WhatsApp. Apalagi, situasi saat ini memang menguntungkan bagi Pique karena Barca unggul jauh atas Madrid di klasemen.

“Pada awal musim ini, ketika kami unggul delapan atau sembilan poin dari Madrid di liga, saya memulai grup khusus untuk pemain timnas Spanyol yang bermain di Madrid dan Barca,” buka Pique kepada Players Tribune.

“Yang kami lakukan di grup itu adalah pembicaraan saling ejek satu dan yang lain tentang Barca dan Madrid. Itu adalah grup terbaik,” tandas mantan pemain Real Zaragoza tersebut.

Pique menyebut grup WhatsApp itu adalah grup favoritnya. Pada situasi seperti saat ini, andalan di lini belakang timnas Spanyol tersebut mengaku sangat aktif pada grup tersebut. Pique memberi nama grup tersebut ‘CONGRATULATIONS’.

“Kami seperti anak kecil dan pada kenyataannya, itu sangat lucu bagi saya pada saat ini. Karena sekarang kami unggul 15 poin dari Real Madrid di La Liga. Jadi, saya sangat kreatif dalam memberikan respon,” ungkapnya.

Related Post