Persib Punya Modal Bagus Tandang ke Markas Persija

Duel bertajuk El Clasico Indonesia akan tersaji pekan depan, Persib Bandung bertandang ke markas Persija Jakarta dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, 3 November 2017 mendatang.

Meski bukan menjadi laga penentuan untuk kedua tim, tapi pertandingan ini syarat gengsi. Persija dan Persib merupakan musuh bebuyutan sejak lama.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengatakan, saat ini rekan-rekannya dalam motivasi tinggi sebelum menghadapi Persija. Sebab, lanjut Dedi, berhentinya rekor buruk delapan pertandingan tanpa kemenangan berhasil dipatahkan.

“Alhamdulillah bersyukur setelah delapan pertandingan tidak pernah menang kita bisa hilangkan. Mudah-mudahan hasil kemenangan ini menjadi modal positif untuk selanjutnya,” katanya

“Memang kemenangan lawan Mitra Kukar juga jadi modal dan tambahan motivasi untuk lpertandingan melawan Persija,” ujar Dedi, Minggu (29/10/2017).

Disinggung soal target Persib di Stadion Patriot, Dedi menegaskan, dia bakal berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal di kandang Macan Kemayoran.

“Sebagai pemain Persib tentunya bakal berjuang sekuat tenaga. Pastinya ingin dapat hasil terbaik,” ucap Dedi.