Persib Bandung Pesimis Pulangkan Makan Konate

Umuh Muchtar menuturkan, sebenarnya gelandang asal Mali itu bersedia kembali ke Persib, tapi agen sang pemain yang ngotot agar Makan Konate tetap bertahan di klub Malaysia, T-Team FC.
Ya, untuk Makan Konate bisa dibilang fifty-fifty, kami terus berusaha untuk mendatangkan dia. Agennya yang agak sulit, kalau Konate sendiri sudah siap membela Persib, ungkap Umuh Muchtar di Bandung beberapa waktu lalu.
Kalau Makan Konate gagal kembali, saya sudah siapkan penggantinya dan saya pikir Bobotoh akan senang juga dengan pemain ini, lanjutnya.
Nanti saja (siapa pemain pengganti Makan Konate yang diincar Persib Bandung), ini kalau Makan Konate gagal, saya tetap utamakan dulu Makan Konate dan kalau gagal, ada penggantinya yang siap. Pokoknya bobotoh pasti tidak terlalu kecewa, imbuh Umuh Muchtar.
Makan Konate sendiri sempat menyatakan bahwa ia sangat merindukan Persib Bandung dan siap kembali ke Persib untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Saya sangat kangen sama Bobotoh dan juga Persib, tuturnya beberapa waktu lalu.
Insya Allah musim depan saya bisa balik. Saya sulit melupakan saat-saat indah saat berada di Persib. Saya selalu kangen suasana hiruk pikuknya para Bobotoh, tambah pemain yang turut mengantarkan Persib Bandung juara ISL 2014 ini.

sports-kompas.com Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya Sumber: Sidomi