Persegres Gresik United Dapatkan Striker Baru

Penyerang anyar Persegres GU itu adalah pemain lokal yaitu Abdul Abanda Rahman yang di Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 musim lalu memperkuat PSM Makassar.
Malam ini Persegres Gresik United kembali menambah kekuatan dengan kehadiran Abdul Abanda Rahman yang berposisi sebagai striker. Sebelum di Persegres Gresik United, Abanda memperkuat PSM Makassar, demikian pernyataan manajemen Persegres Gresik United di akun Facebooknya beberapa waktu lalu.
Kehadiran Abdul Abanda Rahman melengkapi lini depan Laskar Joko Samudro yang baru saja memperpanjang kontrak bomber andalannya asal Brasil, Patrick Da Silva, yang tampil cukup produktif di ISC A 2016.
Patrick da Dilva sudah resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Persegres untuk musim ini. Saat ini Patrick masih mengurus kelengkapan administrasi untuk kembali memasuki wilayah NKRI, sebut Persegres Gresik United di Facebook.
Selain itu, Persegres Gresik United juga telah merekrut kembali David Faristian yang sempat dicoret karena cedera. Gelandang lincah ini pun menyatakan senang kembali memperkuat Laskar Joko Samudro yang kini dibesut oleh eks pelatih Perseru Serui, Hanafi.
Sudah pasti senang, karena selama menjalani penyembuhan kemarin saya sempat gundah memikirkan masa depan dan karir saya di dunia sepakbola. Tapi Alhamdulillah manajemen Persegres Gresik United rupanya masih percaya dengan kemampuan yang saya miliki, tuturnya.
Dalam pikiran saya saat ini adalah bagaimana saya bisa bermain baik saat dipercaya tampil. Itu semua karena saya ingin membalas kebaikan yang telah ditunjukkan manajemen, baik saat saya masih cedera, maupun memberikan sodoran kontrak baru saat saya sudah pulih, tutup David Faristian.

sports-kompas.com keluaran togel hongkong Sumber: Sidomi