Peringatan Bagi Persija, Persib Tunjukkan Kebangkitan Lewat Hasil Ini

Pemain tengah Perasib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan beryukur timnya mampu menyudahi tren buruk dengan kemenangan 3-1, atas Mitra Kukar, dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10).

Dalam pertandingan kemarin, Kim yang diberikan kesempatan tampil 90 menit mampu mengawal lini tengah Persib Bandung dengam baik bersama Dedi Kusnandar dan Hariono.

“Kita tahu kemarin tim dan permainan dalam kondisi buruk, tadipun secara permainan masih jauh dari sempurna. Tapi dengan kerja keras, tadi kita bisa meraih tiga poin,” ujar Kim, saat ditemui usai pertandingan, kemarin.

Menurut Kim, sebelum pertandingan ia bersama rekan satu timnya sudah bertekad meraih kemenangan dengan tampil maksimal.

“Dengan keyakinan, terbukti bisa menang, karena kita tidak mau draw lagi kita ingin menang dan terbukti kita bisa mencetak dua gol lagi di menit akhir,” katanya.

Kemenangan kemarin pun Kim dedikasikan untuk Bobotoh, supporter Persib Bandung yang tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada tim berjuluk Maung Bandung ini.

“Kemenangan ini obat untuk bobotoh yang tetap mendukung kita. Tadi stadion memang tidak terlalu ramai, tapi kita tetap yakin karena masih banyak bobotoh yang mendukung kita dari jauh dan memberikan sengamat agar kita bangkit,” ucapnya.

Kim berharap, kemenangan atas Mitra Kukar menjadi awal kebangkitan Maung Bandung dalam mengarungi Liga 1 yang menyisakan tiga pertandingan lagi.

“Mudah-mudahan ini awal kebangkitan kita, karena masih ada pertandingan berat melawan Perasija. Kita ingin memulai tren positif untuk laga-laga terakhir,” ucapnya.