Peramal Terkenal Ini Sebut Timnas Brasil Tanpa Neymar di Piala Dunia 2018

Nasib striker Timnas Brasil, Neymar, diramalkan bakal buruk saat Piala Dunia 2018 di Rusia. Menurut peramal terkenal Amerika Latin, Carlinhos Vidente, Neymar akan absen di Piala Dunia 2018.

Neymar sendiri sudah absen dari lapangan hijau selama 22 hari sejak dia menderita cedera. Pemain Paris Saint-Germain itu mengalami cedera metatarsal dalam laga kontra Olympique Marseille pada 26 Februari 2018.

Cedera yang dialami Neymar tersebut ternyata telah diramalkan Carlinhos Vidente sebelumnya. Pada Desember 2017, Carlinhos tampil di acara televisi dan menyebut Neymar tidak akan bisa bermain di pesta sepak bola dunia empat tahunan tersebut.

“Neymar tidak akan bisa berpartisipasi di Piala Dunia karena cedera,” demikian kata sang peramal, Carlinhos Vidente, seperti dilansir Mirror.

“Dia bakal absen lima hingga tujuh bulan. Namun, Brasil mampu finis di posisi ketiga atau keempat dalam Piala Dunia nanti,” beber Carlinhos.

Catatan Bagus

Perkara meramal, Carlinhos Vidente memiliki catatan yang tidak bisa diabaikan. Dia sebelumnya pernah meramalkan Brasil kalah dari Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 dan hal itu menjadi kenyataan setelah Selecao menyerah 1-7 dari Der Panzer.

Cedera metatarsal cukup krusial bagi pesepak bola. Ini bukan isapan jempol semata bahwa Neymar berpotensi absen di Piala Dunia 2018. Apalagi, Piala Dunia 2018 akan berlangsung pada Juni mendatang atau tepatnya tiga bulan lagi.

Mirip Beckham

Ketika masih bermain di Timnas Inggris, David Beckham juga sempat menderita cedera metatarsal jelang Piala Dunia 2002. Beckham mengalami cedera tersebut pada April 2002 dan sang pemain langsung melakukan perawatan, termasuk operasi, agar pulih tepat ketika Piala Dunia 2002 digelar.

Beckham akhirnya bisa tampil bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2002 yang berlangsung di Korea Selatan-Jepang. Sayang, The Three Lions harus tersingkir di perempat final usai dikalahkan Brasil.

Related Post