Penalti Messi Bawa Barca Raih Kemenangan

Penalti Lionel Messi mengamankan kemenangan 2-1 Barcelona atas Leganes, Minggu (19/2) di Nou Camp, ketika sang juara bertahan Liga Spanyol melihat apakah mereka mampu melupakan kekalahan dari Paris St Germain (PSG) pada tengah pekan.
Messi mencetak kedua gol Barca, mengemas penalti krusial pada menit ke-90, untuk meraih kemenangan yang menjaga harapan mereka meraih gelar namun ini merupakan malam lain yang berat untuk pelatih Luis Enrique, yang dicemooh oleh penggemar tuan rumah.
Messi, yang tidak tampil menonjol saat kalah 0-4 dari PSG di Liga Champions, membawa Barca memimpin pada menit keempat namun Leganes mendapat penghargaan untuk perjuangan keras yang membuat mereka mendapatkan sejumlah peluang ketika Unai Lopez menyamakan kedudukan pada menit ke-71 setelah kesalahan besar dari Sergi Roberto.
Neymar memenangi penalti di pengujung pertandingan di mana Messi sukses mengonversi gol untuk mencuri kemenangan bagi Barca. mempertahankan mereka tetap menempel pemuncak klasemen Real Madrid dan untuk sementara menghapus tekanan dari bahu Luis Enrique.
Ia dicemooh oleh sebagian besar penggemar tuan rumah, namun tetap mendapat sambutan hangat dari sebagian penonton yang lebih vokal.
Kemenangan ini membuat Barca tetap menghuni peringkat kedua dengan 51 angka, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Real, yang mengantungi dua pertandingan yang belum dimainkan atas tim Katalan itu. Di peringkat ketiga bertengger Sevilla, dengan 49 angka.

/YUD
Reuters, Antara

sports-kompas.com keluaran togel hongkong Sumber: BeritaSatu