Pelatih Persis Solo: Kami Sudah Berjuang Keras

Persis Solo takluk 01 dari Kalteng Putra FC dalam pertandingan lanjutan grup X babak 8 besar Liga 2, di stadion Patriot Bekasi, tadi malam.

Widya Wahyu Fitriyanto dan kawankawan langsung tertunduk lesu setelah wasit Prasetyo Hadi asal Surabaya meniup peluit panjang tanda laga berakhir.

Beberapa pemain bahkan terlihat terlentang di tengah lapangan dalam keadaan hujan deras. Freddy Muli, sang pelatih pun hanya terunduk lesu di samping lapangan.

“Kami sudah berjuang keras, namun kami kurang beruntung,” kata Freddy setelah laga.

Striker Kalteng Putra, Muhammad Rais mencetak gol semata wayang dalam laga yang disaksikan langsung oleh 2 ribu penonton dari atas tribun itu saat laga memasuki menit ke26.

Sial, gol itu lahir setelah Agung Prasetya, kiper Persis gagal membuang bola saat terjadi skrimit di depan gawang. Bola yang dia tinju mengarah ke kepala Rais dan memantul ke dalam gawang.

Dengan hasil pahit tersebut, peluang Persis untuk lolos ke babak semifinal sudah berakhir. Sebab, itu adalah kekalahan kedua mereka di babak perempat final itu.

Sebelumnya, Persis juga takluk dari Martapura FC dengan skor 01. Artinya, berapa pun kemenangan mereka di pertandingan terakhir melawan PSMS Medan, tidak mengubah nasib mereka.