Pelatih Chelsea Siap ‘Dikutuk’

Antonio Conte siap ambil risiko kehilangan pekerjaan asalkan sukses membawa Chelsea mengamankan titel Liga Inggris.
Pelatih juara Liga Inggris seakan dikutuk karena dipecat setelah meraih prestasi. Terbukti, lima dari enam pelatih terakhir yang memenangkan gelar diberhentikan. Satu-satunya sosok yang selamat adalah Sir Alex Ferguson.

Kenyataan ini terbukti tidak mengurangi hasrat Conte mempersembahkan takhta Liga Inggris bagi Chelsea. “Jika itu konsekuensinya, maka saya tidak keberatan. Sebab, merupakan impian saya memenangkan Liga Inggris,” kata Conte, dilansir Daily Mail.
Chelsea akan semakin mendekati titel jika mengalahkan Swansea City di Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017). The Blues tengah memimpin delapan angka atas pesaing terdekat Manchester City yang tidak bertanding pekan ini.
“Tidak ada yang cedera dan semua pemain dapat diturunkan. Saya harap anak-anak tidak melewatkan kesempatan memenangkan gelar Liga Inggris,” pungkas sosok asal Italia tersebut.

sports-kompas.com Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya Sumber: Liputan6