Pelatih Atletico: Messi Terbaik di Dunia, Jelas!

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yakin bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi telah menjawab semua keraguan bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia dengan mengamankan posisi Argentina di Piala Dunia 2018 lewat hattrick yang luar biasa.

Argentina terancam gagal ke Rusia andai gagal meraih poin penuh melawan Ekuador di pertandingan terakhir kualifikasi. Namun pada akhirnya Albiceleste lolos ke putaran final Piala Dunia lewat kemenangan 3-1.

Messi sendiri mencetak tiga gol pada penampilannya yang luar biasa untuk menyelamatkan Argentina itu.

Dan Simeone, jelang pertemuan melawan Barcelona akhir pekan ini, menegaskan bahwa dia selalu yakin pada Argentina, dan dia juga percaya bahwa penampilan Messi pada laga itu, terlepas dari Neymar dan Cristiano Ronaldo, telah membuatnya menjadi yang terbaik di dunia.

“Tentu saja saya melihat pertandingan Argentina. Dan saya benar-benar tenang karena saya tahu pertandingan akan berjalan ke pihak kami, bahkan bila mereka tak memulainya dengan baik,” ujarnya.

“Mereka tak benar-benar kehilangan fokus pada pertandingan tersebut, dan Messi melakukan apa yang diinginkan dan diminta oleh setiap orang Argentina,” sambungnya.

“Dia menunjukkan kepada mereka yang tidak percaya bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia. Ini sudah jelas!” tandasnya.