Pecahkan Rekor, Arsenal Dapatkan Bomber Prancis

Arsenal hampir pasti mendapatkan penyerang Prancis Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon. Proses kepindahan Lacazette akan rampung dalam beberapa hari mendatang.

Kepastian Lacazette akan bergabung dengan Arsenal diungkap langsung Presiden Lyon, Jean Michel Aulas. Meriam London harus membayar mahal untuk bisa memiliki Lacazette.

Lacazette bakal menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Arsenal. The Gunners konon membayar mahar 44 juta pound sterling atau enam juta pound lebih mahal dari transfer Mesut Ozil dua tahun lalu.

“Transfer Lacazette ke Arsenal dapat rampung dalam satu atau dua hari mendatang. Kami mungkin akan mencapai rekor baru. Bukan transfer yang kecil 50 juta euro untuk pemain yang dilatih oleh klub kami,” ungkap Aulas kepada Le Progres.

“Tawaran pertama yang dibuat Arsenal 45 juta euro. Kesepakatan akan terjadi antara 45 dan 50 juta euro. Angka 67 juta euro yang diumumkan sumber-sumber di Inggris merupakan angka yang mustahil dan tidak realistis,” tegas Aulas.

Lacazetta bakal menjadi rekrutan kedua manajer Arsenal Arsene Wenger musim panas ini. Sebelumnya Arsenal merekrut Saed Kolasinac dengan free transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *