Paul Pogba Siap Dimainkan Lawan Chelsea

Gelandang Manchester United, Paul Pogba dilaporkan akan pulih dari cedera berat saat “Setan Merah” bertandang ke Chelsea bulan depan.

Pemain internasional Prancis itu tidak pernah bermain lagi sejak 12 September, setelah mengalami cedera otot betis saat bermain melawan Basel di kualifikasi Liga Champions.

Pogba kini dalam tahap pemulihan dan dia siap bermain di Premier League melawan Chelsea di Stamford Bridge pada 5 November.

Saat ini, Pogba belum terlihat ikut bersama teman-temannya berlatih di Old Trafford. Karena itu, kemungkinan besar dia tidak bisa membela negaranya dalam pertandingan persahabatan melawan Wales dan Jerman.

Pogba baru bisa berlatih dengan rekan-rekanya pada 18 November ketika anak asuh Jose Mourinho bermain melawan Newcastle.

Saat ini, MU berada di posisi delapan Piala Liga setelah memang 2-0 atas Swansea.

“Kami semakin solid dan professional sejak menit pertama. Penampilan bagus, penguasaan bola yang baik dan hasilnya memuaskan,” kata Mourinho.

MU akan menjamu Tottenham di Old Traffrod pada Sabtu (28/10) nanti. Pertandingan ini akan sangat menentukan untuk memperpendek jarak dengan Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League.