Paul Pogba Senang Terpilih Jadi Pemain Terbaik Manchester United Edisi Agustus 2017

Pogba terpilih sebagai pemain terbaik United setelah menyisihkan Nemanja Matic dan Phil Jones dalam jajak pendapat yang dilempar kepada fans.

Paul Pogba berterima kasih kepada fans Manchester United yang telah memilihnya sebagai pemain terbaik edisi Agustus 2017.

Dalam jajak pendapat yang dilempar pihak klub kepada suporter di Twitter, Pogba sukses meraup suara terbanyak sekaligus menyisihkan pemain lainnya seperti Nemanja Matic dan Phil Jones yang di bulan kemarin juga tampil impresif.

Pogba sendiri tampil istimewa selama Agustus dengan mencetak dua gol dan satu assist untuk kemudian mengantar United ke puncak klasemen, dan kontribusinya itu mengantarnya pada pengakuan dari fans.

Mengenai ini, Pogba dalam keterangannya kepada MUTV mengatakan: “Saya sangat senang dan ingin berterima kasih kepada fans yang telah memberikan suaranya buat saya bulan lalu.

“Ini bagus buat saya dan juga tim. Mudah-mudahan kita bisa meneruskannya. Musim ini masih sangat panjang dan saya harus terus menjaga level guna membantu tim ini.”

Di waktu yang sama, jersey Pogba menjadi yang paling laris dari pemain lainnya. Ia pun bersyukur atas hal tersebut. “Itu jelas membuat saya sangat senang dan membuat saya sangat bangga,” lanjutnya.

“Ini adalah sesuatu yang juga ingin dilakukan pemain lain, ketika melihat fans yang selalu mendukung di belakang, itu yang diinginkan seorang pemain. Sekarang, kami harus merespons di lapangan dan terus membuat mereka bahagia.”

Pada Sabtu (9/9) esok, Pogba beserta United diharuskan bermain tandang ke markas Stoke City dalam lanjutan Liga Primer matchday keempat.