Paul Ince Anggap Liverpool Belum Bisa Jadi Calon Juara

Dalam beberapa pertandingan, Liverpool sukses memenangkan pertandingan dengan margin skor yang cukup telak. Namun, hal tersebut belum membuat sang legenda, Paul Ince, puas dan menganggap The Reds belum bisa menjadi penantang juara.

Pada pekan lalu, skuat besutan Jurgen Klopp tersebut sukses menumbangkan Manchester City di leg pertama Liga Champions dengan skor 3-0. Namun pada hari Sabtu (7/4) kemarin, mereka hanya bermain imbang 0-0 dengan Everton.

Ince sendiri mengaku bahwa dirinya kagum dengan Liverpool di musim ini. Namun ia masih mempertanyakan konsistensi Mohamed Salah dkk dan meragukan mereka bisa menjadi salah satu calon juara di Premier League.

“Bila anda melihat Liverpool, masih ada pertanyaan mengenai konsistensi. Bisakah mereka melawan Watford di Vicarage Road dan mencap kuasa mereka, mempertahankan prinsip, dan pergi dengan tiga poin?” ujar Ince kepada The Mirror.

“Manchester City telah menjawab pertanyaan yang berbeda itu. Liverpool telah menunjukkan tanda bahwa mereka bisa, tapi juga menandakan bahwa mereka masih belum siap, terutama sebelum natal,” tandasnya.

Di Premier League musim ini, The Reds masih tertahan di peringkat tiga, tepat di bawah Manchester United dan City, dengan perolehan 67 poin. Tottenham mengikuti di bawah Liverpool dengan poin yang sama.

Related Post