Palace vs Liverpool: Pertandingan ke-100 Klopp

Liverpool akan bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, London hari ini. Pertandingan ke-100 Pelatih Liverpool Juergen Klopp ini akan disiarkan pada pukul 18.30 WIB.

Sepanjang karirnya di Liverpool, Klopp mencatat rekor yang mengesankan dengan 53 menang, 28 seri dan 18 kalah. Musim ini, Klopp membawa Liverpool ke peringkat tiga klasemen sementara dengan poin 63. Sementara Palace berada di posisi ke-16 engan 30 poin.

Pada pertemuan sebelumnya, 19 Agustus 2017, Liverpool mengalahkan Palace 1-0 lewat gol Sadio Mane. Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, Liverpool menang empat kali dan kalah sekali.

Liverpool tidak akan diperkuat Emre Can yang cedera punggung dan Joe Gomez yang cedera engkel. Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold sudah bugar kembali dan bisa memperkuat skuat. Begitu pula dengan Nathaniel Clyne yang sudah pulih dari cedera. Clyne belum pernah tampil untuk Liverpool sepanjang musim ini, padahal musim lalu dia adalah bek kanan utama Liverpool.

Palace harus kehilangan Jeffrey Schlupp, James Tomkins, dan Alexander Sorloth. Connor Wickham juga kembali dibekap cedera padahal dia baru pulih dari cedera lutut. Wilfried Zaha juga menderita cedera lutut dan diragukan tampil.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:
Palace (4-5-1): Hennessey; Wan-Bissaka, Tomkins, Sakho, Van Aanholt; Townsend, McArthur, Loftus-Cheek, Milivojevic, Zaha; Benteke.
Liverpool (4-3-3): Karius; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Can, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Related Post