Neymar Tak Ingin Ronaldo Main di Barcelona

Pemain bintang Barcelona, Neymar baru-baru ini diwawancara CNN tentang siapa pemain Real Madrid yang layak ditarik dan bermain di Nou Camp. Apakah Cristiano Ronaldo yang sudah meraih tiga titel Liga Champions, satu titel Piala Eropa untuk negaranya dan peraih penghargaan Ballon d’Or keempat layak bermain bersama Neymar di Barcelona?
Pemain Brasil berusia 24 tahun itu mengatakan, dia lebih memilih pemain Real Madrid yang berasal dari negaranya, Marcelo, sebagai pemain yang akan dia boyong ke Nou Camp.
Untuk bermain bersama saya di Barcelona? tanya Neymar. Saya akan memilih Marcelo, karena dia teman saya, katanya.
Ketika ditanya lagi apakah dia tidak mempertimbangkan nama mantan pemain Manchester United itu, Neymar mengatakan, Tidak, saya memilih Marcelo.
Meskipun tidak ingin bermain bersama Ronaldo di Barcelona, Neymar tetap memuji para penyerang Los Blancos yakni Bale, Benzema dan Ronaldo.
Mereka bintang sepak bola yang membuat sejarah sepakbola. Cristiano Ronaldo meraih empat Ballon dOr. Bale juga menikmati musim yang luar biasa. Benzema seorang penyerang hebat yang menurut saya seorang megabintang. Ini sebuah pertempuran hebat, pertempuran sehat yang kami alami di Clsico.
Neymar juga menyebut nama Lionel Messi sebagai orang yang selalu membantu dan menyemangati dia ketika pertama kali datang ke Barcelona dari Sao Paulo.
Tak lama setelah saya tiba, ini bukanlah momentum besar dalam karir saya dan dia seorang yang membantu saya. Dia melihat saya sedang sedih, dengan kepala saya yang tertunduk. Dia datang dan meminta saya santai, maju terus, selalu senang dan bermain seperti biasa. Dia seorang yang sangat membantu saya, kata Neymar.
Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengucapkan terima kasih khusus kepada tiga penyerangnya yang selama ini sukses membawa klub yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.
Meskipun disebut sebagai trio terbaik dalam sejarah Barcelona, Neymar menolak gelar tersebut.
Saya tidak pernah ingin dibilang trio terbaik. Tujuan kami adalah memenangkan pertandingan. Setiap hari, setiap pertandingan dan setiap kompetisi, katanya.
Barcelona saat ini berada di posisi dua klasemen La Liga, tiga poin dibelakang Real Madrid sebagai pemimpin klasemen.

Gusti Lesek/YUD
Telegraph

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: BeritaSatu