Neymar Mulai Menyesal dan Rindu Barcelona

Pemain bintang Brasil, Neymar mulai galau dengan situasi internal Paris Saint-Germain (PSG). Kini dia rindu bermain di Barcelona.

Menurut sebuah laporan di Spanyol, pemain berusia 25 tahun itu sejak bergabung dengan PSG kerap mencetak gol hingga akhirnya dia dilarang bermain selama dua pertandingan akibat kartu merah saat melawan Marseille.

Dia telah mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan. Tetapi dia merasa tidak nyaman bermain bersama Edinson Cavani. Pemain yang dibeli seharga €222 juta dari klub raksasa La Liga itu mengaku tidak sreg dengan strategi yang dilakukan pelatih PSG Unai Emery.

Sebuah stasiun televisi Catalan, La Porteria, memahami kalau pemain bintang Brasil itu menyesal meninggalkan Barca dan merindukan suasana kehidupan di Barcelona.

“Sang pemain tidak senang dengan Emery dan metodenya. Sang pemain juga merasa tidak nyaman berada di Paris,” demikian laporan televisi tersebut.

Baru-baru ini, manajer PSG mengingatkan Neymar agar tidak melakulan aksi provokatif selama pertandingan berlangsung. “Dia pemain yang cerdas, sadar akan semua kesalahan. Minggu lalu telah memberi pelajaran berharga untuk dirinya,” kata Emery.

“Pemain Marseille mendorong dia, membuat pelanggaran. Ini penting wasit mengontrol hal itu. Tetapi dia malah menjadi korban provokasi, walau saya paham bahwa pemain juga manusia,” kata dia.