Neymar Dikabarkan Terbang ke Qatar Jalani Tes Kesehatan

Striker Barcelona Neymar dikabarkan akan terbang ke Qatar pada hari ini, Selasa (1/8) untuk membahas perpindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Jika transfer benar adanya maka klub papan atas Prancis itu memecahkan rekor dunia setelah membeli Neymar sebesar 222 juta pound sterling.

Neymar akan menjadi pemain sepakbola paling mahal sepanjang masa jika klub Ligue 1 PSG menandatanganinya dengan biaya lebih dari dua kali lipat dari harga yang diberikan Manchester United kepada Paul Pogba musim panas lalu.

Pada Senin kemarin, Surat Kabar Qatar El Watan dan berbagai publikasi di Eropa mengklaim bahwa Neymar akan mengunjungi Doha untuk bertemu dengan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi menjelang apa yang akan menjadi langkah bersejarah untuk sejarah transfer sepakbola.

Neymar memang masih terikat kontrak dengan Barca sampai 2021. Ada klausul yang mengatakan, Neymar bisa dijual jika ada klub yang mampu membayar biaya pelepasan sebesar 222 juta Euro.

Neymar yang dibeli Santos pada 2013 itu tampil mengesankan saat Barcelona menang 2-0 atas rival berat LaLiga Real Madrid di Miami pada Sabtu malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *