Muncul di Istanbul, Fellaini Bakal Tinggalkan MU?

Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini dikabarkan terlihat di Istanbul, Turki. Kehadiran Fellaini di kota itu, sontak imemicu spekulasi tentang masa depannya.

Sebelumnya, mantan pemain Everton itu, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Besiktas, Galatasaray dan Fenerbahce. Sebuah video yang diunggah di Besiktas Talk Twitter, terlihat Fellaini yang diduga sedang berjalan jalan di Swisssotel di Istanbul.

Fellaini belum tampil bersama MU sejak akhir September lalu. Ia mengalami cedera lutut yang dideritanya saat bertugas internasional dengan Belgia.

Pemain berusia 29 tahun ini baru memulai tiga pertandingan Liga Inggris musim ini. Kontrak Fellaini dengan The Red Devils akan habis akhir musim ini.

Sebelumnya, manajer MU, Jose Mourinho, mencemaskan kemungkinan Fellaini hengkang. Pasalnya, belum ada kesepakatan antara manajemen MU dengan Fellaini terkait perpanjangan kontrak.

Kebuntuan dalam pembahasan kontrak Fellaini membuat Mourinho berpikir MU bisa kehilangan gelandang internasional Belgia itu.