MU Rajanya Gol-Gol Menit Akhir

Manchester United memenangi duel melawan Tottenham Hotspur lewat sebuah gol di rentang 10 menit terakhir laga. Setan Merah gemar betul bikin gol semacam ini.

MU menang tipis 10 saat menjamu Spurs di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) malam WIB. Satusatunya gol dicetak oleh Anthony Martial di menit ke81.

Itu merupakan kali ke11 sepanjang Premier League musim ini di mana MU mencetak gol selepas menit ke80. Mereka jadi tim paling banyak bikin gol di periode ini, hampir dua kali dari Manchester City di posisi dua (6 gol), demikian seperti dilansir dari Sky Sports.

Meski demikian, ini adalah kali pertama gol menit terakhir yang diciptakan MU menentukan hasil pertandingan. Di lima kesempatan sebelumnya di mana ada 10 gol di 10 menit terakhir, MU sudah dalam posisi unggul.

Romelu Lukaku bikin satu gol saat MU menang 40 atas Crystal Palace. Kemudian Henrikh Mkhitaryan, Lukaku, dan Martial mencetak masingmasing satu gol saat timnya menang 40 atas Everton.

Marouane Fellaini bikin satu gol kala MU mengatasi Leicester City 20. Lukaku, Paul Pogba, dan Martial masingmasing menyumbang satu gol kala membungkam Swansea City 40. Dalam kemenangan dengan skor serupa atas West Ham United, Martial dan Pogba mencetak satu gol.

Catatan lain yang tak kalah menarik adalah MU jadi tim yang paling banyak mencetak gol dari pemain pengganti di liga yakni tujuh kali. Mereka unggul atas City (5), Chelsea (3), Everton (3), dan Watford (3). Demikian dilaporkan Sky Sports.