Mourinho Merasa Frustrasi di Manchester United

Jose Mourinho dikabarkan merasa khawatir usai melihat Manchester United tak lagi menuntaskan transfer pemain baru menjelang latihan pra-musim.

United sukses membeli bek tengah Victor Lindelof pada awal Juni, namun tak lagi mengumumkan hadirnya nama anyar setelahnya.

Klub sudah dikaitkan dengan sejumlah nama besar seperti Alvaro Morata dan Nemanja Matic, namun hingga kini masih belum ada pengumuman resmi terkait keduanya.

Menurut Guardian, hal ini membuat Mourinho mulai merasa frustrasi, dan ia merasa direktur Ed Woodward harus berusaha lebih keras untuk mengamankan tanda tangan para pemain yang ia inginkan, sebelum akhir pekan ini.

Mourinho ingin semua pemain anyar sudah mendarat di Old Trafford sebelum mereka bertolak ke Amerika Serikat untuk tur pra-musim, di mana mereka akan menghadapi LA Galaxy di 15 Juli.

Sang manajer bakal amat kecewa jika Lindelof menjadi satu-satunya nama baru yang ikut serta dalam tur tersebut, mengingat Mourinho ingin para penggawa anyar bisa menyesuaikan diri dengan tim secepat mungkin.

Hal ini dikhawatirkan bakal membuat hubungan Mourinho dan Woodward menjadi dingin di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *