Mourinho Marah Besar kepada Petinggi MU

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tengah kesal dengan petinggi klub terutama Ed Woodward. Mourinho kecewa pemain-pemain incarannya tak kunjung resmi jadi milik Setan Merah.

The Guardian melaporkan, seusai MU juara Liga Europa, Mourinho sudah menemui Woodward guna menyampaikan keinginannya di musim panas ini. Permintaan Mourinho adalah MU dapat mengamankan pemain-pemain incarannya secepat mungkin.

“Ed Woodward memiliki analisis saya, memiliki apa yang saya inginkan, apa yang saya inginkan selama lebih dari dua bulan. Sekarang ini urusannya, sekarang urusan pemilik dan orang-orang yang bekerja dengannya [untuk menyortir], jadi saya hanya menunggu,” kata Mourinho seusia final Liga Europa, 24 Mei 2017.

Namun hingga awal Juli ini MU cuma bisa mendapat satu pemain baru yakni bek Swedia Victor Lindelof dari Benfica. Padahal Mourinho ingin semua rekrutannya bisa ikut serta ke Amerika Serikat saat MU melakoni tur pra-musim.

Dua pemain yang sangat diinginkan Mourinho dapat jadi milik MU sebelum akhir pekan ini adalah gelandang bertahan Chelsea Nemanja Matic dan penyerang Real Madrid Alvaro Morata.

Sayangnya Woodward belum juga bisa merampungkan kepindahan Morata dan Matic. Kedua pemain tersebut hampir dipastikan belum akan menjadi pemain MU saat David de Gea dan kawan-kawan terbang ke Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *