Mourinho: Lini Tengah MU Kehilangan Tenaga

Manchester United menuai hasil imbang saat melawat ke markas Liverpool. The Red Devils disebut kehilangan tenaga di lini tengah.

Saat menjalani pertandingan di Anfield, Sabtu (14/10/2017) malam WIB, MU bermain seri tanpa gol melawan Liverpool. Mourinho mempunyai pilihan yang sedikit di barisan gelandang.

Paul Pogba masih menepi karena cedera hamstring. Sementara itu, Marouane Fellaini mengalami masalah pada lututnya setelah membela tim nasional Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Mourinho pun tinggal mempunyai Nemanja Matic sebagai pemain tengah yang fit. Dia didampingi oleh Ander Herrera.

Setan Merah kalah dominan di laga melawan The Reds. Dalam data yang dilansir oleh Sport Radar, penguasaan bola MU ada di angka 65 persen.

Sedikitnya pilihan gelandang itu yang disesali oleh Mourinho. Dia mengakui bahwa barisan gelandang Liverpool lebih bagus pada pertandingan kali ini.

“Lawan hari ini bagus, tapi kami bisa memperagakan permainan kami. Pada babak pertama, kami mempunyai beberapa peluang yang bagus dan mengendalikan pertandingan dengan bagus,” kata Mourinho di BBC.

“Pada babak kedua, Matic kelelahan dan saya tak mempunyai solusi di bangku cadangan. Saya mencoba untuk melakukan penggantian pemain untuk membuat kami menjadi lebih dinamis saat menyerang. Tapi, pada kenyataannya kami kehilangan kekuatan dan energi serta kendali di lini tengah,” dia menambahkan.