Mourinho Kasihan ke Pendukung Arsenal

Sebuah isu yang menjadi viral terkait Jose Mourinho beredar lagi di Inggris. Kali ini, manajer Manchester United itu berkomentar soal nasib pendukung Arsenal yang tidak menentu di bawah kepemimpinan Arsene Wenger.

Isu itu diunggah oleh pembawa acara televisi Piers Morgan setelah bertemu dengan bos Manchester United itu di sebuah tempat di London. Dalam pertemuan itu, Jose Mourinho mengaku “merasa kasihan” melihat fan Arsenal karena memiliki Arsene Wenger sebagai manajer mereka.

Morgan yang menjadi ketua kampanye “Wenger Out” menceritakan sebuah pertemuan lucu dengan bos Manchester United di mana Mourinho berpura-pura bersimpati kepada pendukung raksasa Liga Primer tersebut.

Morgan mengatakan, dia bertemu Mourinho di department store kelas atas Harrods di London, dekat tempat tinggal keluarganya, setelah The Gunners dikalahkan 0-4 oleh Liverpool.

Presenter TV itu kemudian menulis di kolom Daily Mail bahwa mereka mengobrol selama 20 menit tentang sepak bola. Ketika diminta komentar tentang Arsenal, Mourinho mengatakan, komentar tentang Arsenal entah kasar atau lucu – tergantung pada apakah Anda penggemar Arsenal atau tidak.

“Saya merasa sangat kasihan dengan penggemar Arsenal. Saya memiliki beberapa teman baik yang mencintai Arsenal seperti Anda dan mereka sama tertekannya dengan Anda tentang klub ini,” kata Morgan meniru pernyataan Mourinho.

“Mereka sangat menderita, ini adalah hal yang mengerikan untuk diobservasi. Mourinho kemudian tertawa terbahak-bahak. Mengerikan …. hahahahaha,” tambah dia.

Ketika ditanya apa tanggapan Moruinho tentang Wenger, apakah bisa dipertahankan atau tidak, Mourinho seperti dikatakan Morgan mengatakan, “Tidak tahu.” “Tapi saya harap dia tetap di dalamnya untuk waktu yang sangat lama …” kata Mourinho lagi

Morgan mengatakan, saat itu, Mourinho meminta berfoto bersamanya dan kemudian dikirim ke teman-teman saya di Arsenal. Foto keduanya kemudian diunggah ke Instagram Morgan.

“Jadi, di sana saya berkeliaran di sekitar Harrods mencoba menghibur diri setelah tiga gol menghancurkan Arsenal .. ketika itulah saya bertemu dengan manajer terbaik di dunia,” tulis Morgan pada akun Instagram yang diposting pada 29 Agustus.

“Senang bertemu dengan Anda, Jose, semoga Anda adalah manajer kami.”