Mourinho Harap-Harap Cemas Tunggu Kabar Kondisi Herrera

Santa Clara Jose Mourinho belum tahu seberapa parah cedera Ander Herrera. Meski melihat Herrera kesakitan, Mourinho berharap cedera pemainnya itu tidak parah.

Herrera jadi salah satu pemain yang dimasukkan Mourinho di babak kedua kala menghadapi Real Madrid dalam pertandingan International Champions Cup di Stadion Levis, Santa Clara, California, Senin (24/7/2017) dinihari WIB. Tapi gelandang asal Spanyol itu hanya bertahan selama lima menit di lapangan.

Herrera ditabrak Oscar Rodriguez yang berusaha merebut bola. Meski sempat lanjut main, Herrera tampak kesakitan sambil memegang pinggangnya dan akhirnya digantikan oleh Scott McTominay.

Usai pertandingan yang dimenangi MU dengan skor 21 lewat adu penalti itu, Mourinho ditanya soal kondisi Herrera. Tapi Mourinho masih belum tahu secara pasti seberapa parah cedera pemainnya itu.

“Pasti sangat sakit karena Ander hanya akan keluar kalau merasa sangat sakit. Saya ingin menunggu seperti apa (cederanya),” ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya selalu katakan kepada para pemain bahwa jangan mengambil risiko apapun di laga persahabatan. Jika merasakan sesuatu, meski sedikit, keluarlah karena hasil tidak penting.”

“Terasa sangat sakit, terjadi di depan bangku cadangan, itu adalah kontak yang buruk. Mungkin tulang rusuknya, tapi saya tidak tahu,” kata Mourinho.