Morata Pilihan Pertama untuk Chelsea

Shanghai Alvaro Morata selangkah lagi bergabung dengan Chelsea. Penyerang asal Spanyol itu memang menjadi buruan utama The Blues sejak awal.

Morata sudah sampai di London untuk menuntaskan transfernya dengan Chelsea. Kabarnya, nilai transfernya mencapai 70 juta pound sterling.

Kesepakatan dengan Chelsea dengan Real Madrid ini terjadi setelah Romelu Lukaku dipastikan bergabung dengan Manchester United. Penyerang asal Belgia itu sebelumnya disebut menjadi incaran Chelsea.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan klarifikasi mengenai transfer Si Biru. Dia juga memuji Morata akan menjadi rekrutan bagus untuk tim asal London Barat itu.

“Ini sangat penting, satu pilihan, Morata jelas merupakan pilihan utama kami,” kata Conte di Soccerway.

“Dia merupakan pemain bagus, mempunyai prospek yang tepat untuk Chelsea dan berharap bisa menunjukkan nilainya bersama kami.”

“Saya pikir dia jelas merupakan rekrutan bagus buat kami. Dia merupakan pemain muda, tapi mempunyai banyak pengalaman. Dia pernah di Juventus dan Real madrid. Dia mempunyai banyak pengalaman dan saya pikir ini rekrutan bagus buat kami,” Italiano itu menambahkan.