Monchi Puas Dengan Kiprah Roma Di Liga Champions

Direktur olahraga AS Roma, Monchi, mengungkapkan bahwa Giallorossi sedang menjalani tahun yang sulit. Meskipun begitu, ia mengaku puas dengan torehan klubnya di Liga Champions saat ini.

Di fase grup, Roma berhasil menyingkirkan Atletico Madrid dan memaksa Chelsea duduk di peringkat dua. Baru-baru ini, Giallorossi juga berhasil melaju ke babak perempat final dan dijadwalkan bertemu dengan klub asal Spanyol, Barcelona.

Torehan tersebut membuat Monchi merasa puas. Ia menganggap kiprah roma saat ini terbilang luar biasa karena berhasil menyingkirkan banyak klub besar meskipun sedang berada di masa yang sulit.

“Kami harusnya puas dengan apa yang kami lakukan di Liga Champions. Tidak hanya karena mencapai perempat final, namun juga karena berhasil melewati Chelsea dan Atletico Madrid,” ungkap Monchi kepada Mundo Deportivo.

“Ini adalah tahun yang sulit, karena kami melakukan pergantian pelatih dan direktur olahraga, sedangkan Totti pensiun dan beberapa pemain penting meninggalkan klub,” lanjutnya.

“Saya yakin kami bisa melakukan yang lebih baik, tapi kami senang dengan perkembangan klub di ajang international. Kami berada di perempat final Liga Champions dan artinya kami bisa bermimpi,” tandasnya.

Di Serie A, tim besutan Eusebio Di Francesco ini sedang nyaman bertengger di peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 59 poin. Giallorossi masih sulit diganggu oleh Inter Milan yang berada di bawahnya dengan perbedaan empat poin.

Related Post