Mitra Kukar Resmi Dapatkan Oh In-Kyun

Gelandang asal Korea Selatan ini sebelumnya memperkuat Persegres Gresik United di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.
Sesuai dengan rekomendasi pelatih, kami berusaha mendatangkan pemain yang sesuai dengan skema yang nanti akan digunakan. Bersyukur lantaran proses nego tidak berjalan rumit, ungkap CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, terkait perekrutan Oh In-Kyun yang merupakan salah satu pemain yang diinginkan oleh pelatih Jafri Sastra.
Kami tidak ingin membeli kucing dalam karung. Memang sudah ada beberapa nama, tapi masih akan kami pantau terlebih dulu sebelum resmi bergabung, timpal Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto.
Kami saat ini sedang melakukan negosiasi kembali dengan pemain yang akan dipertahankan. Karena ini kompetisi resmi, tentunya harga beda dengan saat turnamen kemarin. Tapi, tanggal 23 Januari 2017 semua sudah berada di Tenggarong, tambahnya.
Setelah mendapatkan Oh In-Kyun, selanjutnya tim Naga Mekes membidik pemain depan. Salah satu striker yang menjadi incaran adalah Muhammad Nur Iskandar yang baru saja hengkang dari Semen Padang. Pelatih Jafri Sastra tentunya sudah sangat mengenal pemain ini karena pernah menukangi tim Kabau Sirah.
Sejauh ini kami memang sudah komunikasi, tapi dia (Nur Iskandar) yang memilih. Memang belum ada jawaban saat ini, karena dia sendiri masih ada urusan keluarga bulan ini istrinya mau melahirkan, kata Jafri Sastra.
Intinya saya sangat mengenal dia, begitu juga dia, tutup pelatih Mitra Kukar yang juga sempat membesut Persipura Jayapura ini.

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi