Milner Tak Sabar Jalani Pra Musim di Liverpool

Gelandang Liverpool, James Milner mengaku sudah tidak sabar menjalani sesi pra musim bersama Liverpool. Milner menyebut ia tidak sabar untuk mempersiapkan diri agar meraih sukses di musim depan.

Musim Liverpool dipastikan akan berjalan lebih awal. Keberhasilan mereka finish di peringkat 4 klasemen EPL musim lalu membuat mereka akan melakoni sesi playoff Liga Champions musim ini.

Dengan misi besar mereka untuk berjaya di Liga Champions musim depan, Milner mengaku sudah tidak sabar untuk segera mempersiapkan diri di sesi pra musim nanti. “Sesi akhir musim selalu menjadi saat-saat yang menyenangkan,” buka Milner di website resmi klub.

“Kami bisa sedikit bersantai namun kami tetap menantikan sesi pra musim agar kondisi kami benar-benar siap untuk menjalani musim depan.”

“Tentu saja awal musim ini akan menjadi awalan yang besar bagi kami. Sesi pra musim kami benar-benar berat, dan tidak ada pemain kami yang benar-benar menikmatinya. ”

“Namun dengan tur pra musim dan kualifikasi Liga Champions, kami semua tidak sabar untuk segera kembali berlatih agar kami bisa mengawali musim dengan baik.” tutup mantan pemain Manchester City tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *