Milan Tanpa Romagnoli Saat Jamu Napoli

AC Milan dipastikan tidak bisa memainkan Alessio Romagnoli pada laga melawan Napoli hari Minggu (15/4) mendatang. Romagnoli absen pada laga di San Siro karena sedang dalam perawatan karena cedera paha.

Romagnoli mengalami cedera saat Milan berjumpa Sassuolo akhir pekan lalu. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengalami cedera saat laga baru berjalan enam menit dan tidak bisa meneruskan permainan. Romagnoli pun digantikan oleh Matteo Musacchio.

Milan pun telah mengkonfirmasi cedera yang dialami oleh Romagnoli dan sang pemain bakal absen selama dua pekan. Itu artinya dia akan absen di laga melawan Napoli akhir pekan ini.

“AC Milan mengumumkan bahwa Alessio Romagnoli mengalami cedera otot bisep femoris pada paha kirinya saat laga Milan melawan Sassuolo pada hari minggu,” tulis pernyataan Milan di situs resmi klub.

“Romagnoli akan menjalani pemeriksaan media lebih lanjut dalam waktu sekitar dua minggu,” sambungnya.

Cedera yang menimpa Romagnoli tentu saja akan memberikan sebuah masalah pelik bagi pelatih Milan, Gennaro Gattuso. Sebab, Gattuso dipastikan tidak bisa menampilkan dua bek tengah intinya di laga melawan Napoli.

Selain Romagnoli, Gattuso juga tidak bisa memainkan Leonardo Bonucci. Mantan pemain Juventus tersebut akan absen karena sanksi larangan akibat akumulasi kartu kuning.

Related Post