Mertens: Manchester City Bisa Dihentikan

Striker Napoli, Dries Mertens, berkeras bahwa Manchester City bisa dihentikan meski timnya dua kali menelan kekalahan dari tim asuhan Josep Guardiola di Liga Champions musim ini.

City menang atas tim Serie A 21 di Etihad, sebelum mencatat kemenangan 42 di San Paolo, sekaligus menegaskan start gemilang mereka musim ini, di mana klub tengah memimpin klsaemen sementara Premier League dengan 16 kemenangan dari 17 laga di semua kompetisi.

Tim asuhan Guardiola kini amat difavoritkan untuk menjuarai Premier League dan juga masuk tim unggulan untuk memenangkan Liga Champions.

Namun Mertens yakin City masih bisa dikalahkan.

“Mereka bukannya tak bisa dihentikan karena di pertandingan kandang kami bermain amat bagus dan kami bisa membuatnya menjadi 32 dan kami tidak mencetak gol dan dua gol berselang, mereka justru berbalik menang,” tutur Mertens di Sportsmole.

Manchester City

“Itu amat mengecewakan, namun saya kira mereka memiliki tim yang amat bagus, mereka bekerja dengan baik. Mereka bermain dengan bagus, namun seperti tim lainnya, akan ada saat di mana mereka nanti akan berhenti.”

City akan bermain melawan Leicester City di pertandingan lanjutan Premier League usai jeda Internasional nanti.