Memphis dan Vidal Jadi Incaran Utama AC Milan

AC Milan disebut menyiapkan rencana untuk membeli dua pemain yang jadi incaran pelatih Gennaro Gattuso. Dua pemain tersebut yakni Memphis Depay dari Lyon dan Arturo Vidal dari Bayern Munchen.

Gattuso dikabarkan mulai mengajukan beberapa nama yang dia inginkan untuk membangun skuat Milan musim depan. Dari nama yang sudah beredar di media, Memphis dan Vidal jadi nama populer dan bisa membuat Milan mengeluarkan dana besar.

Dikutip dari Tuttosport, Vidal kini sudah tidak lagi betah berada di Bayern dan ingin pindah sebelum kontraknya selesai pada tahun 2018 yang akan datang. Sementara, Memphis masuk dalam incaran Milan lantaran pemain asal Belanda dinilai punya potensi yang bagus.

Hanya saja, ada Manchester United yang punya klausul khusus untuk membeli Memphis dari Lyon. Jika Setan Merah memang berminat, maka Lyon wajib menjual eks pemain PSV Eindhoven tersebut dan menepikan minat dari klub lain.

Selain itu, upaya Milan untuk mendapat jasa Memphis dan Vidal nampaknya akan cukup berat. Bukan soal tersedia atau tidaknya dana. Tapi, lebih pada soal ancaman aturan financial fair play [FFP] yang mungkin dijatuhkan oleh UEFA.

Seperti diketahui, Milan belanja besar pada awal musim 2017/18 ini. UEFA kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan adanya indikasi pelanggaran aturan FFP. Namun, saat ini masih belum ada keputusan tetap dan sanksi yang bakal dijatuhkan pada Milan jika terbukti melanggar FFP.

Related Post