Melempem di Chelsea, Madrid Pikir-pikir Mau Beli Hazard

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan kembali mempertimbangkan matang-matang rencana mereka menggaet bintang Chelsea, Eden Hazard pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hazard sudah sejak lama dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu meski belakangan pemain internasional Belgia itu menegaskan bahwa dirinya bahagia di Chelsea dan siap bertahan hingga kontraknya berakhir pada 2020 mendatang.

Namun kini seperti dilansir London Evening Standard, petinggi Madrid kabarnya masih belum yakin dengan rencana merekrut Hazard karena pemain 28 tahun itu kini tengah mengalami penurunan performa bersama The Blues.

Hazard memang gagal mencetak gol dalam tujuh laga terakhir dan gagal menimbulkan dampak berarti kala Chelsea berjumpa dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Terbaru, Hazard tak bisa berbuat banyak ketika The Blues menyerah dari sang tetangga, Tottenham Hotspur dengan skor 1-3 dalam laga yang digelar di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.

Selain Hazard, beberapa nama pemain top di posisi lini serang yang diklaim berada dalam daftar target Madrid di musim panas nanti adalah Robert Lewandowski, Kylian Mbappe hingga Neymar.

Related Post