Masuk Rencana Jangka Panjang Mourinho, Man United Resmi Perpanjang Kontrak Scott McTominay

Meski praktis hanya tampil sebagai cameo dalam kampanye Manchester United sejauh ini di musim 2017-2018, namun rupanya Scott McTominay masuk dalam rencana jangka panjang manajer Jose Mourinho. Man United resmi memperpanjang kontrak gelandang serang berusia 20 tahun tersebut.

Sebagaimana dilansir laman resmi klub, Man United mengonfirmasi bahwa McTominay telah meneken kontrak baru. Pemain berkebangsaan Skotlandia itu pun bakal berada di Old Trafford hingga Juni 2021 mendatang. Kontrak baru McTominay ini juga memiliki opsi perpanjangan satu tahun.

“Saya tumbuh di klub hebat ini dan selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya. Bisa melakoni debut di akhir musim lalu bersama tim utama Man United adalah mimpi yang jadi nyata, dan saya ingin berterima kasih kepada manajer atas kepercayaan yang ia tunjukkan kepada saya,” ucap McTominay.

“Saya sangat senang ketika manajer mempromosikan saya ke tim utama dan saya ingin melanjutkan petualangan saya bersama tim fantastis ini di musim ini dan juga di tahun-tahun mendatang,” sambungnya.

McTominay sendiri memang diberi kesempatan melakoni debut bersama tim utama Man United oleh Mourinho pada musim lalu. Total ia tampil di dua partai Liga Primer Inggris di pengujung musim 2016-2017.

Sementara di musim ini, McTominay praktis sejauh ini lebih banyak berkutat di tim reserves alias tim U-23 Man United. Bersama tim utama, McTominay total baru tampil selama 27 menit. Namun, ia akhirnya telah melakoni debut di pentas Liga Champions, kala masuk sebagai pemain pengganti di injury time ketika Man United menekuk tuan rumah Benfica di Estadio da Luz 1-0 pada tengah pekan ini.