Masih Sempurna di Kandang, Arsenal Naik ke Peringkat Tujuh

Dua gol dari Alexandre Lacazette mengantar Arsenal menang atas West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Selasa (26/9) dini hari.

Dengan kemenangan ini, Tim Meriam London mengoleksi sepuluh poin, hasil enam kali main, tiga menang, sekali imbang dan dua kali kalah.

The Gunners kini duduk di peringkat tujuh klasemen sementara.

“Alexander Lacazette membuat awal yang fantastis. Kami beruntung memilikinya,” ujar gelandang Arsenal, Aaron Ramsey kepada BBC.

Gol pertama Lacazette lahir di menit ke20, memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas Alexis Sanchez. Gol kedua tercipta pada menit ke67, lewat sepakan penalti.

Dari enam pekan Premier League, Arsenal masih sempurna saat bermain di kandang. Tiga kali home, tiga kali menang. Sebelumnya, AFC Bournemouth dipukul 30, dan menang atas Leicester 43.

“Kami ingin menjadikan Emirates benteng, dan kami memiliki tiga kemenangan kandang. Semoga bisa berlanjut,” pungkas Ramsey.

Di puncak klasemen sementara Premier League, Manchester City masih memimpin dengan 16 poin, diikuti Manchester United juga dengan 16 poin, hanya beda selisih gol.