Masa Depan Conte di Chelsea Diragukan

Kegagalan Chelsea untuk mendatangkan target utama mereka di musim panas membuat posisi Antonio Conte di klub kini tengah diragukan, menurut The Mirror.

Romelu Lukaku dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United, dan klub sebelumnya juga sudah gagal mendaratkan Alexis Sanchez serta Virgil van Dijk.

Ditambah lagi, mereka juga tak kunjung menuntaskan kepindahan Alex Sandro dan Tiemoue Bakayoko. Semua hal tersebut diklaim membuat manajer Italia frustrasi.

Sang manajer dikabarkan merasa amat kecewa dan geram pada manajemen klub, yang gagal dalam mendatangkan striker Everton dan kini The Blues tengah menghadapi krisis internal menjelang dimulainya musim 17/18.

Kedatangan Lukaku sebelumnya diperkirakan akan krusial. Pasalnya, Conte sudah mempersilahkan Diego Costa untuk hengkang ke klub lain di musim panas ini.

Pria Italia disebut tak senang dengan sikap striker kelahiran Brasil sepanjang musim lalu, namun memutuskan untuk berdamai sejenak demi membawa Chelsea menjadi juara Premier League 16/17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *