Martial Diminta Beri Bukti Pada Mourinho

Mantan pemain Manchester United, Mikael Silvestre berharap Anthony Martial memberikan jawaban atas kritik Jose Mourinho kepadanya musim lalu.

Dalam beberapa kesempatan Mourinho memang melancarkan kritik terbuka kepada beberapa pemainnya. Dan salah satu pemain yang menjadi ‘korban’ adalah Martial yang dinilai gagal menunjukkan sesuatu yang Mourinho sukai dari seorang pemain.

Nah, menanggapi kritikan dari Mourinho kepada Martial itu, Mikael Silvestre mengatakan bahwa kritikan itu memang diperlukan untuk seorang pemain muda dan sang pemain harus menunjukan respon tepat atas kritikan itu.

“Saya tak mengenalnya cukup baik untuk mengatakan apakah ini lebih cinta atau sebuah gaya yang lebih keras yang dia butuhkan, tapi pemain muda, dan saya sama, perlu untuk diberitahu yang sebenarnya, jadi anda bekerja lebih keras hari berikutnya,” ujarnya.

“Dia mencoba untuk tetap fokus di lapangan selama 90 menit. Ada juga pembicaraan soal dia meninggalkan klub tapi dia mengatakan tak akan pergi dan mencoba untuk memaksakan dirinya di sini. Jadi itu menunjukkan karakter dan sosok seperti apa dirinya, Jadi saya berharap untuknya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *