Marcus Rashford Sudah Lebih Matang

Texas Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, langsung unjuk ketajaman saat pramusim. Dia mengaku sudah lebih matang.

Saat The Red Devils memetik kemenangan 52 atas Los Angeles Galaxy, Rashford membukukan dua gol. Dia menyelesaikan dua peluang yang didapatnya dengan dingin.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, menilai bahwa evolusi Rashford sudah membuatnya menjadi pemain lebih baik. Dari segi fisik, Rashford sudah menunjukkan peningkatan. Ototnya kini lebih kekar, tingginya juga naik tiga sentimeter.

Rashford juga sadar dengan perbaikan penampilannya itu. Dia menilai bahwa kematangan permainan di atas lapangan menjadi kunci dirinya menjadi lebih baik.

“Saya ingin bilang bahwa kedewasaan merupakan bagian penting dalam bagaimana Anda berkembang di lapangan. Saya pikir itu merupakan hal yang utama untuk diri saya,” kata Rashford di situs resmi MU.

“Saya jelas sudah lebih dewasa di atas lapangan dan itu tak mengubah permainan saat bermain dan itu menjadi pembeda (dalam 18 bulan).”

“Anda tak mengubah apapun secara spesifik, Anda hanya matang secara alami sebagai seorang pribadi dan itu mengubah yang Anda lakukan di atas lapangan. Tumbuh di United, Anda selalu menyadari apakah yang Anda lakukan di lapangan mempunyai pengaruh yang besar.”

“Anda mengetahui itu sejak usia masih sangat muda dan saat Anda menembus tim utama, itu tak berubah. Saya melakukan halhal yang sama di dalam dan di luar lapangan seperti yang sudah selalu saya lakukan, tak ada ang berubah,” pemain 18 tahun itu menegaskan.