Mantan Klub Romelu Lukaku Sindir Manchester United

Romelu Lukaku resmi menjadi bagian Manchester United untuk musim depan. Dia dibeli dengan harga Rp1,3 triliun dari Everton. Pemain asal Belgia tersebut, diikat kontrak selama lima musim ke depan.

Berita kepindahan Lukaku ini mendapatkan perhatian besar dari publik. Striker yang musim lalu mencetak 25 gol di Premier League, diharapkan bisa menjadi tumpuan Setan Merah musim depan.

Tetapi, ada sindiran yang didapatkan MU, setelah mendatangkan Lukaku. Mantan klub pemain berusia 24 tahun tersebut, West Bromwich Albion menggali luka Setan Merah beberapa musim lalu.

“Semoga beruntung @ManUtd, @RomeluLukaku9! Kami berharap mereka memaafkan kamu untuk ini,” tulis akun resmi Twitter West Brom sambil mengunggah video gol Lukaku ke gawang MU.

Ceritanya, pada musim 2013 lalu, Lukaku memberi perpisahan pahit Sir Alex Ferguson bersama MU. Di laga terakhir juru taktik asal Skotlandia tersebut sebelum pensiun, kemenangan di depan mata hilang begitu saja.

Di babak pertama, MU sempat unggul 3-0. Tak berselang lama, skor berubah menjadi 5-2. Akan tetapi, Lukaku jadi perusak pesta Ferguson dengan mencetak tiga gol, sehingga laga berakhir imbang 5-5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *