Manchester United Kalahkan Tottenham, Nemanja Matic: Kemenangan Ini Penting!

Manchester United meraih kemenangan tipis saat berjumpa Tottenham di Stadion Old Trafford. Klub berjuluk Setan Merah itu mengalahkan tamunya dengan skor 10 melalui gol tunggal Anthony Martial di pengujung laga.

Dengan hasil tersebut, Man United menempati peringkat dua di klasemen sementara Liga Inggris 20172018 dengan raihan 23 poin dan terpaut lima angka dari rival sekotanya, Man City di puncak klasemen. Sementara Tottenham berada di posisi tiga dengan mengumpulkan 20 poin.

Penggawa Man United, Nemanja Matic mengatakan timnya pantas mengalahkan Tottenham. Ia menyebut kemenangan tersebut penting bagi timnya dalam menjaga persaingan meraih gelar juara Liga Inggris 20172018.

Mereka (Tottenham) merupakan lawan penting. Saya pikir untuk raih gelar juara, katakanlah Anda menang dalam lagalaga kecil, tapi jika Anda ingin menjadi yang pertama, Anda harus memenangkan pertandingan seperti ini, ujar Matic, mengutip dari Manchester Evening News, Selasa (31/10/2017).

Kemenangan ini penting bagi kami, menerima banyak tekanan, tapi kami sukses mencetak gol dan menang. Mereka juga memiliki satu peluang emas dan kami memiliki peluang lewat (Jesse) Lingard dalam serangan balik, tambahnya.

Matic menyampaikan masih terlalu dini untuk memprediksi siapa yang akan keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini. Ia menilai segala sesuatunya masih bisa terjadi hingga pertandingan terakhir.

Sulit untuk menentukan siapa yang menjadi juara hanya setelah 10 pertandingan. Dalam dua pertandingan, semuanya bisa berubah, tandasnya.