Makan Konate Pilih Bertahan di T-Team FC Malaysia?

Gelandang asal Mali ini mengaku masih nyaman di T-Team FC meskipun sempat dilanda cedera. Makan Konate juga mengatakan bahwa ia ingin mengarungi kompetisi musim depan bersama T-Team FC di bawah asuhan mantan pelatih Timnas Indonesia U23, Rahmad Darmawan atau Coach RD.
Banyak klub mendekati saya, tapi saya tolak karena hati ini masih kuat bersama T-Team dan ingin bersama tim ini untuk Liga Super Malaysia 2017, kata Makan Konate beberapa waktu lalu.
Saya senang di sini, dan ingin membuktikan saya tidak akan terganggu lagi dengan masalah cedera lutut sepanjang latihan dan laga ujicoba yang akan datang, tambahnya.
Apa yang dikatakan Makan Konate ini cukup mengejutkan. Pasalnya, ia sebelumya mengungkapkan ingin kembali memperkuat Persib Bandung musim depan. Pemain yang turut mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengaku sulit melupakan tim Maung Bandung dan suporter setianya, Bobotoh.
Saya sangat kangen sama Bobotoh dan juga Persib. Insya Allah musim depan saya bisa balik. Saya sulit melupakan saat-saat indah saat berada di Persib. Saya selalu kangen suasana hiruk pikuknya para Bobotoh, tutur Makan Konate waktu itu.
Kalau pembicaraan-pembicaraan memang sudah ada dengan pihak Persib Bandung. Namun semua itu baru sebatas pembicaraan informal lewat telepon, dan juga medsos (media sosial), imbuhnya.

sports-kompas.com live result sgp Sumber: Sidomi