Mahrez Bermimpi Main Bareng Messi

Riyad Mahrez belum lama ini menyebut nama Lionel Messidalam susunan tim impiannya, yang terdiri dari lima pemain, usai belakangan sang gelandang sering dikaitkan dengan Barcelona.

Winger Leicester City sendiri memilih banyak nama kreatif dalam tim yang ia bentuk. Selai Messi, ia juga memilih sosok legenda, Gianluigi Buffon, untuk berada di bawah mistar gawang.

N’Golo Kante dimainkan sebagai bek, sementara Zinedine Zidane akan memperkuat lini serang bersama dirinya dan Messi.

Pemain Aljazair mencatat prestasi tertinggi usai membawa Leicester City menjadi juara Premier League dua musim lalu. Ia juga mendapat penghargaan Pemain Terbaik PFA di tahun yang sama.

Namun Mahrez dikabarkan siap hengkang di musim panas ini, dan Arsenal serta Barcelona adalah klub yang paling sering dikaitkan dengannya.

Mahrez kemudian mengatakan pada Unsrciptd mengenai alasan memilih Kante dalam timnya: “Saya membutuhkan seseorang yang terus bertahan. Saya memilih N’Golo karena dia teman saya juga. Bukan seorang bek, namun saya tahu dia akan terus bertahan.”

Dan soal Messi, Mahrez menambahkan: “Kaki kiri, kaki kiri, Zidane akan terus memberikan kami bola dan N’Golo ada di belakang. Aman. Dan kami akan membunuh semua orang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *