Madura United vs Sriwijaya FC: Saatnya Bangkit di Kandang

Madura United vs Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 akan berlangsung sore nanti di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (Siaran Langsung Indosiar pukul 15.30 wib).

Setelah kalah tipis 1-0 di kandang PS Tira (2/4), Madura United bertekad raih poin penuh dalam laga ini.

Sriwijaya punya catatan buruk saat melawat ke kandang Madura. Anak asuh Rahmad darmawan itu dihajar tiga gol tanpa balas di putaran kedua Liga 1 musim lalu (22/9/17). Namun RD – sapaan Rahmad Darmawan – tetap optimistis bisa mencuri poin di laga sore nanti. terlebih Sriwijaya akan tampil dengan kekuatan penuh.

”Mereka sangat baik ketika main dikandang. Mereka juga mempunyai permainan sepakbola yang atraktif. . Dan itu menjadi catatan bagi kami untuk selalu fokus dalam pertandingan,” ujar mantan pelatih Arema FC itu.

Sedangkan kubu Madura United juga ingin bangkit dari kekalahan sebelumnya. Berlaga dihadapan suporter setia K-Conk Mania, pelatih Madura United Milor Seslija inginkan punggawanya konstrasi untuk bisa mengalahkan Sriwijaya FC.

”Demi bisa menjaga kepercayaan masyarakat Madura dan posisi kami di klasemen, tentu menang adalah jalan satu – satunya,” ucap pelatih asal Bosnia itu.

Hal senada juga diucapkan striker Madura United Engelbert Sani. Dia menuturkan para pemain sudah melupakan kekalahan dilaga sebelumnya dan akan bangkit dilaga sore nanti.

Skuad tim asal Pulau Garam itu juga dalam keadaan siap temput. Striker Alberto Antonio yang sempat mengalami cedera paha, juga dipastikan bisa turun.

”Sriwijaya FC memang tim tangguh. Tapi kami sudah sangat siap untuk mengalahkan mereka. Kami tidak ingin lagi tertunduk malu seperti pada pekan sebelumnya,” tutur Sani. (nia)

Perkiraan Pemain

Madura United (4-3-3): 88-Satria Tama (g); 32-Beny Wahyudi, 15-Fabiano Beltrame, 26-Fachrudin Aryanto (c), 86-Alfath Fathier; 9-Raphael Maitimo, 10-Slamet Nurcahyo, 8-Nuriddin Davronov; 29-Zah Rahan, 22-Alberto Antonio, 7-Engelbert Sani

Pelatih: Milomir Seslija

Sriwijaya FC (4-3-3): 12-Teja Paku Alam (g); 22-Marckho Sandy, 23-Hamka Hamzah (c), 26-Mahamadou N’Diaye, 32-Alfin Tuasalamony; 10-Makan Konate, 6-Yu Hyun-koo, 35-Zulfiandi; 63-Manuchekhr Dzhalilov, 9-Beto Goncalvez, 11-Esteban Vizcarra

Pelatih: Rahmad Darmawan

Stadion: Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan

Live: Indosiar pukul 15.30 WIB

Related Post