Madura United Siapkan Skema Khusus untuk Hadapi Sriwijaya FC

Madura United menyiapkan skema khusus untuk pertandingan melawan Sriwijaya FC. Demi meraih poin penuh, Laskar Sape Kerrab melakukan persiapan matang.

Madura United akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (7/4/2018). Bayu Gatra dan kawan-kawan akan berusaha bangkit setelah kalah 0-1 dari PS Tira pada pertandingan sebelumnya.

Seusai kekalahan dari PS Tira, pelatih Madura United Milomir Seslija telah melakukan sejumlah perbaikan. Salah satunya adalah Milo menuntut para pemainnya fokus di sepanjang laga.

“Ada persiapan mencoba skema khusus yang akan kami coba terapkan saat latihan,” ucap Milo seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

Sriwijaya FC belum terkalahkan di Liga 1 2018. Setelah membawa pulang hasil 0-0 dari markas Borneo FC, Laskar Wong Kito menang 3-1 atas Persib Bandung di kandang sendiri.

“Sriwijaya FC punya catatan bagus. Butuh persiapan matang untuk menghadapi mereka di pertandingan nanti,” tambah Milo.

Madura United kini menempati peringkat kesepuluh di klasemen Liga 1 dengan perolehan tiga poin. Sementara itu, Sriwijaya FC duduk di posisi ketiga dengan empat poin.

Related Post