Madura United Menyerah Kejar Bintang ASEAN

Ada dua pemain yang dibidik Madura United, yakni gelandang Filipina Stephan Schrock dan striker Thailand Siroch Chatthong. Namun, keduanya tampaknya sulit untuk diboyong.
Stephan Schrock atau Siroch Chatthong rencananya akan direkrut untuk mengisi kuota pemain asing Asia di Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan. Namun, Siroch Chatthong ternyata tidak akan dilepas oleh klubnya di Thailand. Begitu pula dengan Stephan Schrock yang sangat susah didatangkan karena masih menjadi milik klub i Bundesliga 2 Jerman, SpVgg Greuther Furth.
Dia (Siroch Chatthong) tidak dilepas klubnya, jadi pasti gagal dapatkan. Padahal kalau saja dilepas, kami pasti akan membawanya ke Madura karena dia cocok dengan kriteria pemain yang kami inginkan, ungkap Haruna Soemitro, Manajer Madura United, beberapa waktu lalu.
Madura United pun mengalihkan sasarannya ke pemain Asia lainnya. Kalau bukan pemain asing Asia yang sudah beredar di Indonesia, kami cari pemain yang benar-benar baru. Ada kemungkinan kami akan menyeleksi lebih dulu. Kalau memang berkualitas, akan kami rekrut, kata Haruna Soemitro.
Kami belum bergerak lagi, masih melihat kebutuhan tim. Di posisi mana yang paling membutuhkan pemain baru. Kalau memang sesuai, Madura United akan mendatangkan pemain anyar lagi untuk mengisinya, tambahnya.
Kami menunggu kepastian dari operator kompetisi. Karena itu, hingga sekarang kami baru memastikan dua pemain asing, Fabiano Beltrame dan Luis Carlos Junior, imbuh Haruna Soemitro.

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi