Madrid Tak Perlu Takut Duel Dengan Barca di Liga Champions

Salah satu legenda Real Madrid Roberto Carlos menyerukan pada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan agar tidak takut berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions karena mereka lebih superior dari rivalnya itu.

Saat ini Madrid telah melangkah ke babak perempat final. Di fase itu mereka akan berduel dengan wakil Italia Juventus.

Jika saja nanti pasukan Zinedine Zidane itu bisa memenangi duel melawan Juve, mereka bisa berhadapan dengan sejumlah tim besar lainnya. Di antaranya adalah Liverpool, Barcelona, hingga Bayern Munchen.

Pertemuan dengan tim-tim itu beresiko membuat Madrid tumbang. Jika itu yang terjadi, maka Los Blancos bisa mengakhiri musim ini tanpa gelar juara sama sekali. Kontras dengan apa yang terjadi musim lalu.

Carlos lantas ditanya apa pendapatnya jika ternyata di babak semifinal nanti terjadi duel El Clasico. Menurut pria asal Brasil ini, Madrid tak perlu gentar jika hal itu sampai terjadi.

“Sebuah tim yang memiliki dua belas trodi Liga Champions seharusnya tidak memiliki masalah menghadapi tim yang hanya memiliki lima trofi saja,” ujarnya dengan enteng pada Omnisport.

Di babak perempat final ini, Barcelona dipertemukan dengan AS Roma. Kemudian Liverpool dipertemukan dengan Manchester City sementara Bayern berduel dengan Sevilla.

Sementara itu pertandingan perempat final leg pertama Madrid lawan Juve bakal digelar di Turin lebih dahulu pada 4 April. Sementara itu leg kedua akan dilangsungkan 12 April di Santiago Bernebeu.

Related Post