Madrid Menang Telak, Ramos Tak Terlalu Menyesal Absen di Leg Kedua

Sergio Ramos akan absen di leg kedua perempatfinal Liga Champions karena akumulasi kartu. Namun Ramos tak terlalu risau karena Real Madrid sudah unggul cukup nyaman.

Madrid meraih kemenangan meyakinkan atas Juventus di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Bertanding di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 3-0.

Di laga tersebut, Ramos mendapat kartu kuning di menit ke-55 karena dinilai melanggar Paulo Dybala. Kapten Madrid itu pun dipastikan tidak akan bisa tampil di leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB, karena akumulasi kartu.

Meski demikian, Ramos tak terlalu khawatir karena harus melewatkan pertandingan leg kedua. Ia mempertimbangkan hasil yang sudah menguntungkan Madrid.

“Mengingat hasilnya, mungkin inilah yang terbaik, bahwa saya akan absen di leg kedua. Tidak seburuk itu kok!” Ramos mengatakan kepada beIN Sports seperti dikutip Football Italia.

“Saya pikir ini adalah kali pertama saya dikartu kuning karena dilanggar…”

“Tapi ini belum berakhir. Kami bisa saja menambah keunggulan, tapi kami tidak berhasil. Sekarang kami harus menuntaskannya,” Ramos menambahkan.

Related Post